Ribuan warga antre untuk foto bersama Ahok

id Ahok, Gubernur DKI Jakarta, foto bersama

Ribuan warga antre untuk foto bersama Ahok

Antrean warga di Balaikota Jakarta untuk berfoto bersama dengan Ahok (ANTARA FOTO/Ubaidillah)

Jakarta (Antara Lampung) - Ribuan warga memenuhi areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta untuk berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rabu.
        
Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, warga sudah mengantre seharian untuk dapat berfoto bersama dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.
        
Antrean warga terlihat mengular, mulai dari pendopo Balai Kota, tepatnya persis di pintu masuk yang selalu dilewati oleh Ahok, hingga ke halaman Balai Kota.
        
Ahok sempat menerima permintaan beberapa warga yang ingin foto bersama. Sebagian warga itu diperbolehkan masuk untuk berfoto di dalam Balai Kota DKI Jakarta bersama Ahok.
        
Meskipun demikian, sampai dengan saat ini masih banyak warga yang mengantre di luar balai kota, menunggu untuk beri kesempatan foto bersama Ahok.
        
Sementara itu, saat ini diketahui Ahok masih berada di dalam ruang kerjanya, mengerjakan tugas-tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.
        
KPU DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
        
Berdasarkan hasil sejumlah survei hitung cepat atau quick count, pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot. Sementara itu, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 akan dilakukan pada Oktober 2017.

ANTARA