Bhabinkamtibmas: Jangan Coba-coba Gunakan Narkoba

id Bhabinkamtibmas: Jangan Coba-coba Gunakan Narkoba

Bhabinkamtibmas: Jangan Coba-coba Gunakan Narkoba

Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Gulakgalik, Bandarlampung Brigpol Mirta Oktavani SH saat memberikan penyuluhan kepada para pelajar di STM Satu Nusa Bandarlampung, Kamis (23/3) (FOTO: ANTARA Lampung/i

...Narkoba sudah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua, teman dan saudara kita mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat menyebabkan kematian...
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Gulakgalik, Bandarlampung Brigpol Mirta Oktavani SH mengatakan jangan coba-coba menggunakan narkoba karena sangat berbahaya.

"Jangan Coba-coba menggunakan narkoba karena sangat berbahaya," kata Brigpol Mirta Oktavani, SH dalam sambutannya saat memberikan penyuluhan kepada para pelajar di STM Satu Nusa Bandarlampung, Kamis.

Dia mengatakan, penyalahgunaan narkoba akhir-akhir kian menghawatirkan khususnya di kalangan pelajar.

Oleh karena itu, sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa sudah seharusnya mampu melawan peredarannya.

"Narkoba sudah menyentuh lingkaran yang semakin dekat dengan kita semua, teman dan saudara kita mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat menyebabkan kematian," katanya.

Selain memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba juga disosialisasikan program unggulan Polresta Bandar Lampung yaitu SPIS yaitu sebuah aplikasi berbasis android yang dapat di download langsung melalui Playstore.

Melalui aplikasi SPIS ini, adik-adik juga bisa membantu tugas Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba.

Jika melihat peredaran narkoba atau pun terjadi tindak kejahatan, bisa langsung memencet aplikasi SPIS atau menghubungi call centre 08117293000.

"Dalam aplikasi SPIS ini juga terdapat beberapa menu, tinggal pencet sesuai dengan apa kebutuhan kita." ujarnya.