Pejabat Eselon III Pemprov Lampung Segara Dilantik

id hery suliyanto, pelantikan seselon iii

Pejabat Eselon III Pemprov Lampung Segara Dilantik

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Lampung Hery Suliyanto (FOTO:ANTARA Lampung/Ist)

...Mutasi pejabat itu menindaklanjuti PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah yang berdampak pada restrukturisasi organisasi birokrasi, kata Hery...
Bandarlampung (ANATARA Lampung) - Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung segera dilantik dan diambil sumpahnya untuk menempati jabatan baru.

"Mutasi pejabat itu menindaklanjuti PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah yang berdampak pada restrukturisasi organisasi birokrasi," kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Lampung Hery Suliyanto, di Bandarlampung, Senin.

Ia juga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kinerja serta kualitas pada satuan kerjanya masing-masing.

Hery Suliyanto mengaku belum mengetahui secara pasti pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat tersebut. Namun para pejabat eselon III dan IV harus tetap optimis dan semangat untuk terus mengutamakan kepentingan untuk melayani masyarakat.

"Belum diketahui kapan adanya pelantikan tersebut, tapi dalam waktu dekat ini segera dilakukan. Semoga tidak membuat para pejabat berkecil hati dan mengendorkan semangat dalam bekerja," ujarnya.

Heri berharap ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus memacu dan memotivasi diri untuk meningkatkan kinerja bekerja.

"Buktikan bahwa ASN di lingkungan Pemrpov Lampung memiliki pengetahuan dan kompetensi yang mumpuni serta pantas mengemban amanah untuk menduduki suatu jabatan itu," katanya.

Ia menambahkan, gubernur Lampung beserta tim akan terus melakukan penilaian yang objektif. Sehingga ASN yang dilantik nantinya benar-benar tepat dan mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(Ant)