TNI AD gelar rapat pimpinan

id TNI AD, RAPIM TNI AD

TNI AD gelar rapat pimpinan

KSAD Jenderal TNI Mulyono (kedua kanan) (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan))

Jakarta (Antara Lampung) - Mabes TNI menggelar Rapim TNI AD 2017 selama dua hari, Senin-Selasa, yang diikuti seluruh panglima komando utama, Komandan Korem berpangkat perwira tinggi, Kepala Badan Pelaksana Pusat TNI dan perwira tinggi lainnya.
            
Rapim TNI AD itu dibuka secara resmi oleh Kasad Jenderal Mulyono.

Kegiatan Rapim TNI AD merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI yang dilaksanakan di Mabes TNI, yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran TA 2016 menyamakan persepsi, menyampaikan kebijakan dan garis besar Petunjuk Pelaksanaan Program dan Anggaran TA 2017 serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD pada tahun 2017.
           
Rapim TNI AD tahun anggaran 2017 yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan yang ada di satuan jajaran Angkatan Darat kali ini mengusung tema "TNI AD Terlatih, Profesional dan Manunggal Dengan Rakyat Siap Melaksanakan Tugas Pokok".
          
Selama pelaksanaan Rapim TNI AD diisi dengan kegiatan evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2016 yang akan disampaikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen  M Erwin Syahfrtri, serta penjelasan berbagai hal menonjol oleh pejabat Inspektur Jenderal Angkatan Darat (lrjenad) dan para Asisten Kasad.

ANTARA