PGE Ulubelu Bantu Puskesmas dan SD

id PGE Ulubelu Bantu SD dan Puskesmas, PGE Ulubelu Tanggamus, CSR PGE Ulubelu Lampung

PGE Ulubelu Bantu Puskesmas dan SD

Pemberian bantuan dari PT PGE Area Ulubelu kepada SD dan puskesmas di Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Lampung, Rabu (26/10). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Ulubelu, Tanggamus (ANTARA Lampung) - PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE ) Area Ulubelu di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada SD dan puskesmas di Kecamatan Ulubelu, Rabu (26/10).

Pemberian bantuan itu dilaksanakan terkait dengan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PGE Area Ulubelu.

Bantuan yang diberikan PT PGE Ulubelu kepada SD di Ulubelu senilai Rp50.000.000, dan untuk puskesmas setempat senilai Rp105.000.000.

Bantuan yang diberikan kepada SD itu berupa kotak sampah, komposer, dan renovasi sekolah, sedangkan untuk puskesmas PT PGE memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan.

Penyerahan simbolis bantuan itu langsung diberikan oleh General Manager (GM ) PT PGE Area Ulubelu Dirgo Rahayu kepada kepala sekolah dan perwakilan puskesmas.

Menurut Dirgo, program CSR seperti ini akan rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT PGE Area Ulubelu kepada masyarakat sekitarnya.

Dirgo Rahayu juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pekerjaan yang dilakukan oleh PT PGE Ulubelu.

Masyarakat setempat menyatakan sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PT PGE.

"Kami sangat berterima kasih dengan PT PGE yang sudah mau peduli dengan masyarakat. Semoga PT PGE akan jadi lebih baik lagi dan bisa membuat besar dan semakin maju Ulubelu," ujar Kusmiati, warga Ulubelu.