Lima lifter angkat berat Lampung tanding hari ini

id angkat berat, PON 2016

Lima lifter angkat berat Lampung tanding hari ini

Ilustrasi. Lifter angkat berat Lampung Sri Hartati (dok) (triono subagyo)

..
Soreang, Kabupaten, Bandung, (ANTARA Lampung) - Lima lifter Lampung akan tampil  hari pertama cabang angkat berat Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat  Minggu, akan mempertandingan empat kelas yakni 47kg putra, 52kg putri, 59kg putra, dan 66kg putra.

Pada pertandingan yang digelar di Gelora Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, empat putri akan memperebutkan medali yakni Eka Komalasari dari Kalimantan Barat, Widari (Kalimantan Timur), Dwi Mardiana (Lampung) dan Risa Oktaviani (Sumatera Barat).

Delapan lifter putri akan bertarung pada kelas 52kg yaitu Susi Susanti (Jawa Barat), Evi Erlinayani (Kalbar), Lilis Suryaningsing (Kalbar), Meluwati (Kalteng), Mei Purnamasari (Lampung), Siti Mulyanah (Lampung), Sandra Diana Sari (Sumbar), dan Lana Jaya (Riau).

Pada kelas 59kg putra lima lifter tampil yakni Reki Feristia (Jambi), Felinus Sihura (Jabar), Wang Latiful Habir (Kaltim), Muji Setiono (Lampung), dan Irfan Nasution (Riau).

Kelas 66kg putra, lima lifter yang tampil yakni Jamroni (Jambi), Adut (Kaltim), Viky Aryanto (Lampung), Yanuarius Sihura (Riau), dan Faebolo Dodo Gowasa (Sumut).

Pertandingan untuk kelas putra akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB dan seluruh kelas putri pada pukul 13.00 WIB.*