United dampingi Chelsea di pucuk klasemen

id Rashford, marcus rashford

United dampingi Chelsea di pucuk klasemen

Marcus Rashford (www.independent.co.uk)


London, (Antara/Reuters) - Setelah Chelsea meneruskan start 100 persen mereka dengan kemenangan 3-0 atas Burnley pada Sabtu, gol di fase akhir pertandingan yang dibukukan Marcus Rashford membantu Jose Mourinho menjaga kecepatan dengan bekas klubnya saat Manchester United menang 1-0 atas Hull City.
Di tempat lain, Arsenal dan juara bertahan Leicester City mendapatkan kemenangan perdananya di Liga Inggris musim ini dengan mengalahkan Watford dan Swansea City, sedangkan Tottenham Hotspur bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan tamunya Liverpool.

Manajer baru Antonio Conte telah berjanji untuk merestorasi kepercayaan Chelsea setelah mereka finis di peringkat kesepuluh pada musim lalu, dan gol-gol dari Eden Hazard, Willian, dan Victor Moses mengamankan posisi puncak klasemen setelah pertandingan yang berjalan berat sebelah di Stamford Bridge.

Kemudian, pada pertandingan yang dimainkan paling akhir, United bergabung dengan tim London itu dengan koleksi sembilan poin, ketika mereka menaklukkan Hull berkat gol pemain pengganti Rashford.

Manchester City asuhan Pep Guardiola juga dapat membukukan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, seandainya mereka menang atas West Ham United pada Minggu.

Hazard, yang menelan kekecewaan di bawah asuhan mantan manajer Mourinho pada musim lalu, kembali memperlihatkan bahwa ia telah kembali ke penampilan terbaiknya dengan gol solo brilian pada menit kesembilan saat melawan Burnley.

Pemain sayap Belgia itu juga memainkan peran pada gol kedua yang dibukukan gelandang Brazil Willian, sebelum pemain pengganti Moses menutup kemenangan Chelsea.

"Tim bermain sangat baik, menciptakan banyak peluang," kata Conte. "Untuk tetap tidak kemasukan merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri kami dalam pekerjaan yang kami lakukan."
United dibuat frustrasi pada kondisi-kondisi basah dengan pertahanan ketat Hull, sebelum pemain 18 tahun Rashford mencetak gol dengan mengonversi umpan silang Wayne Rooney.

"Kami melakukan segalanya untuk menang," kata Mourinho. "Ketika Anda mencetak gol pada menit 90 ke atas, Anda selalu berbicara mengenai keberuntungan namun faktanya adalah kami pantas atas hal itu."
"Kami begitu intens dalam cara-cara menyerang kami, saya selalu percaya bahwa gol akan tiba."