Tekad RS Imanuel menjadi yang terbaik

id RS Imanuel, Lampung

Tekad RS Imanuel menjadi yang terbaik

Maket rencana RS Imanuel (Istimewa/ANTARA LAMPUNG)

...agar RS Imanuel menjadi rs percontohan dan yang terbaik di Sumatera
Bandarlampung (Antara Lampung) - RS Imanuel Way Halim Bandarlampung sudah 31 tahun hadir di Provinsi Lampung. Berbagai kalangan menyampaikan harapannya agar rumah sakit swasta itu menjadi RS percontohan dan RS terbaik di Sumatera.
     
Harapan menjadi rs percontohan disampaikan pasien, begitu juga para warga, berkaitan dengan perayaan HUT ke-31 RS Imanuel yang dirayakan secara sederhana pada Sabtu malam.
     
Di Kota Bandarlampung, rumah sakit yang terakreditasi dengan Standar Akreditasi Versi 2012 sejauh ini hanya RS Imanuel dengan status tingkat paripurna.
    
Rumah sakit lainnya memiliki akreditasi paripurna di Lampung adalah RS Mardi Waluyo di Kota Metro. 
 
RS Imanuel juga mendapatkan  Penghargaan Lingkungan Hidup Terbaik Tingkat Provinsi Lampung 2016.
     
RS Imanuel dan RS Urip Sumuharjo, dinilai berperingkat "proper biru" sehingga meraih penghargaan atas kinerjanya dalam mengelola lingkungan hidup sektor manufaktur dan jasa.
     
Sehubungan itu, Ketua Pengurus Yayasan RS Baptis Indonesia Viktor Rambeth menyampaikan harapannya agar RS Imanuel menjadi rs percontohan dan yang terbaik di Sumatera.
     
Ia menyebutkan akreditasi hanya langkah awal untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.
     
Berkaitan itu, ia juga menyampaikan dukungannya agar RS Imanuel mengembangkan sarana dan prasarananya. Selain meningkatkan pelayanan kesehatan kepada warga, pembangunan itu juga akan menyerapkan tenaga kerja yang lebih banyak lagi.
     
Setelah memiliki gedung lima lantai, RS Imanuel direncanakan tahun depan segera membangun gedung baru untuk pasien serta gedung parkir.