Hungaria dan Portugal melaju

id Portugsl, euro 2016, ronaldo

Hungaria dan Portugal melaju

Christiano Ronaldo (Dokumentasi Pribadi)

Ronaldo dua kali menyamakan kedudukan di babak kedua..
Lyon (Antara/Reuters) - Hungaria dan Portugal mencapai putaran gugur Piala Eropa 2016 setelah bermain imbang 3-3, di mana pada pertandingan itu Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan menjadi pemain pertama yang membukukan gol di empat putaran final Piala Eropa pada Rabu.

Portugal tiga kali bangkit dari ketinggalan ketika Ronaldo, yang juga memecahkan rekor untuk penampilan terbanyak di turnamen ini dengan 17 penampilan, akhirnya menemukan kembali sentuhannya untuk membantu Portugal mencapai putaran 16 besar, di mana mereka akan bertemu Kroasia di Lens pada Sabtu.

Juara Grup F Hungaria finis di atas Islandia, yang juga melaju setelah menang 2-1 atas Austria di Paris, dan tim peringkat ketiga Portugal.

Hungaria akan bermain melawan runner up Grup E, yang akan ditentukan pada Rabu malam antara Belgia, Swedia, dan Irlandia, sedangkan Islandia akan berhadapan dengan Inggris.

Ronaldo dua kali menyamakan kedudukan di babak kedua setelah sepakan awal Zoltan Gera dibatalkan oleh Nani sebelum turun minum. Kapten Hungaria Balazs Dzsudzsak dua kali membawa timnya memimpin sebelum Ronaldo menyelamatkan timnya lewat sumbangan dua golnya.

(H-RF)