Gubernur Lampung hadiri temu ulama se-Lampung

id gubernur lampung, m.ridho ficardo, silaturahmi kyai se lampung

 Gubernur Lampung hadiri temu ulama se-Lampung

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mencium tangan mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi pada acara silahturahim temu ulama dan kyai serta pengurus pondok pesantren se-Lampung di Kota Metro, Kamis (26/5). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

...Gubernur Lampung juga berbincang-bincang bersama KH Hasyim Muzadi di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Agus Salim, Kota Metro, kata Bayana...
Bandarlampung  (ANTARA Lampung) - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menghadiri silahturahim temu ulama dan kyai serta pengurus pondok pesantren se-Lampung, yang dihadiri mantan Ketua PBNU KH Hasyim Muzadi.

"Gubernur Lampung juga berbincang-bincang bersama KH Hasyim Muzadi di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Agus Salim, Kota Metro," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Bayana, di Bandarlampung, Kamis.

Ia menyebutkan, Gubernur Lampung yang baru tiba dari Jakarta langsung bertolak dari Bandara Raden Inten II ke Kota Metro.

M Ridho Ficardo dalam kesempatan itu berharap tokoh agama bisa menyatukan visi dan misi untuk bersama mencari solusi terhadap masalah-masalah yang ada di tengah masyarakat, salah satunya kemerosotan akhlak dan moral.

Hasyim Muzadi yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PBNU dan Watimpres menyempatkan diri untuk menyampaikan tausyiahnya kepada para kyai dan pengurus pondok pesantren se-Lampung, termasuk kepada para pejabat yang hadir.

Hadir pada acara itu Wali Kota Metro Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Johan dan Wakil Bupati Lampung Timur, serta pejabat daerah setempat.(Ant)