Vardy Absen di Laga Terakhir Inggris Jelang Euro

id vardy menikah, laga persahabatan inggris, jelang euro 2016

Vardy Absen di Laga Terakhir Inggris Jelang Euro

Gelar Pernikahan, Vardy Absen di Laga Terakhir Inggris Jelang Euro Jamie Vardy (AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

...Vardy akan absen, Jumat, karena dia akan menikah pada Rabu, kata Hodgson...
London (AFP/Antara/ANTARA Lampung) - Jamie Vardy akan absen pada laga persahabatan terakhir Inggris untuk melangsungkan pernikahan, sebelum manajer Roy Hodgson mengumumkan skuat final untuk Euro 2016.

Striker berusia 29 tahun itu, yang menikmati musim luar biasa dengan Leicester dan menginspirasi perjalanan mereka dalam meraih gelar juara Liga Premier, mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan secara beruntun dan memastikan kemenangan negaranya 2-1 atas Turki di laga persahabatan.

Gol pembuka Harry Kane dengan cepat disamakan oleh Hakan Calhanoglu di Etihad Stadium. Pada laga ini, anak asuhan Fatih Terim tampil apik dan berhasil mengimbangi permainan Inggris.

Namun, perubahan permainan di babak kedua membuat posisi Vardy, yang sebelumnya melebar, sejajar bersama Kane di lini depan – sebuah langkah yang langsung memberikan hasil dan mendapatkan penalti.

Pasca laga, Hodgson mengatakan bahwa laga melawan Turki merupakan penampilan terakhir Vardy bersama timnas Inggris sebelum pengumuman skuat final 23 pemain Inggris untuk Euro 2016.

“Vardy akan absen, Jumat, karena dia akan menikah pada Rabu,” kata Hodgson, merujuk pada laga persahabatan melawan Austrian di Stadium of Light.

“Anda bisa mengatakan itu sangat disayangkan, namun Anda harus memahami tahun lalu pernikahannya direncanakan pada Juni dan saya memanggilnya untuk membela  tim nasional. Kemudian, dia membatalkan pernikahannya.”

“Saya pikir dia pantas mendapat kesempatan untuk menikah di sini.”