Kanit Resmob Polresta Bandarlampung Tewas Bunuh Diri

id Polisi Bandarlampung Tewas Bunuh Diri, Polisi Tewas Bunuh Diri

Informasi awal, ia melanjutkan, dugaan atau penyebab tindakan nekat Iptu Syahir Perdana Lubis menembak kepalanya sendiri, karena adanya penyakit yang dideritanya yang tidak kunjung sembuh.
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Kanit Resmob Kepolisian Resor Kota Bandarlampung yang juga Kanit Tipikor, Iptu M Syahir Perdana Lubis (23), tewas dan diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

"Kapolda dan Wakapolda sudah melihat langsung kondisinya, kematian dipastikan akibat peluru yang ditembakkan sendiri ke arah kepala sebelah kanan hingga tembus ke belakang," kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, di Bandarlampung, Sabtu (6/2).

Menurut dia, kejadian meninggalnya Kanit Resmob di asrama Polresta Bandarlampung itu, berdasarkan hasil visum diperkirakan sudah terjadi selama 13 jam sebelum dia ditemukan.

"Sekitar pukul 16.30 WIB hingga 17.00 WIB tadi, jenazah korban sudah divisum luar di RS Bhayangkara, sedangkan untuk autopsi pihak RS menyarankan dibawa ke RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung," kata dia.

Informasi awal, ia melanjutkan, dugaan atau penyebab tindakan nekat Iptu Syahir menembak kepalanya sendiri, karena adanya penyakit yang dideritanya yang tidak kunjung sembuh.

"Sakit lambung yang sudah lama dan tidak sembuh-sembuh ini yang kemungkinan membuatnya frustasi dan putus asa," kata Sulistyaningsih.

Jenazah rencananya dibawa dan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara.