Pedro bantah tolak United untuk hindari Van Gaal

id pedro bantah tolak united, liga inggris, berlabuh di chelsea

Pedro bantah tolak United untuk hindari Van Gaal

Pedro Rodriguez (AFP)

London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Rekrutan Chelsea pada musim panas Pedro membantah laporan-laporan yang mengatakan dirinya menolak pindah ke Manchester United karena ia menghindari bekerja di bawah pelatih Louis van Gaal di Old Trafford.

Mantan pemain sayap Barcelona itu mengatakan meski United juga meminatinya, Chelsea bergerak lebih cepat dan prospek tinggal di London juga mempengaruhi keputusannya.

Pedro mengakui ia tidak menyukai cara Van Gaal memperlakukan pemain senegaranya Victor Valdes, yang dilaporkan berlatih sendirian dan nomor punggungnya di tim dicabut setelah dituding menolak bermain untuk tim U-21.

"Memang benar bahwa saya tidak menyukai perlakuan terhadap kolega-kolega saya, khususnya untuk Victor, yang merupakan referensi sebagai rekan setim dan seorang profesional," kata Pedro (28) kepada harian Spanyol Marca.

"Saya tidak percaya bahwa itu merupakan hal yang adil namun itu tidak mempengaruhi keputusan saya. Saya hanya melihat bahwa Manchester tidak mengambil langkah maju, mereka terlalu lama. Chelsea bergerak lebih cepat." "Saya melakukan pembicaraan penting dengan Jose Mourinho dan ia mengatakan banyak hal yang saya suka untuk saya dengarkan. Hal itu, dipadu dengan kemungkinan tinggal di London, merupakan hal yang membuat saya mengambil keputusan," tambah pemain internasional Spanyol itu.

Pedro memulai karirnya di 'Si Biru,' dengan sangat bagus, mencetak satu gol dan memberikan dua assist pada dua pertandingan pertamanya, meski Chelsea hanya mendulang empat angka dari empat pertandingan.

Ia akan berharap dapat menambah sumbangan golnya ketika timnya melawat ke Goodison Park untuk menghadapi Everton pada 12 September, pada pertandingan yang diperkirakan berlangsung panas setelah Chelsea terus-menerus mengejar John Stones sepanjang bursa transfer musim panas.