"Ko-Ki" Siap Bangun Lampung Selatan Lebih Baik

id ko-ki, lampung selatan, tes kesehatan

"Ko-Ki" Siap Bangun Lampung Selatan Lebih Baik

Calon Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza (baju batik) didampingi petugas kesehatan, tengah berjalan menuju ruang di RSU Abdoel Moeloek Bandarlampung, Senin (30/7) untuk menjalani tes kesehatan terkait pencalonannya sebagai Cabup Lampung Selatan. (FO

...Kami masih memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lag...
Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Pasangan petahana Lampung Selatan Rycko Menoza-Eki Setyanto (Ko-Ki) tetap bersama untuk membangun kabupaten itu lebih baik.

"Kami masih memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik lagi," kata Rycko Menoza usai pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek Bandarlampung, Kamis.

Menurut dia, pihaknya masih tetap berkomitmen untuk membesarkan Lampung Selatan menjadi penopang pembangunan di Provinsi Lampung.

Ia juga menyatakan siap bersaing dengan kandidat lain dalam pemilihan kepala daerah di wilayah tersebut.

Terkait persiapan tes kesehatan pasangan cabup-cawabup, ia menyebutkan tidak ada persiapan khusus. "Kami sudah pernah, jadi tidak ada masalah setelah selesai tadi juga lancar-lancar saja," kata dia.

Ia berharap seluruh masyarakat Lampung Selatan bisa melihat ketulusan dalam pencalonan ini sehingga ke depan akan menjadi lebih baik lagi.

Rycko juga menyampaikan kesiapan berkas pencalonan sudah final. "Semua tinggal konfirmasi dari KPU saja, semua persyaratan sudah dilengkapi," kata dia.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum menjadwalkan sebanyak delapan pasangan calon bupati wakil bupati/wali kota wakil wali kota dari delapan kabupaten/kota yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung.

Dari delapan pasangan cabup-cawabup itu hanya dapat dilayani tes kesehatan sebanyak enam pasangan calon saja.