Lampung Utara gelar pameran pembangunan

id bupati buka pameran, lampung utara

Lampung Utara gelar pameran pembangunan

Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Forkopimda dan Sekretaris Daerah Drs. Samsir menekan sirena tanda dibukanya Lampung Utara Fair dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Ke-69 Kab. Lampung Utara Tahun 2015, di Stadion Sukung

Selaku pimpinan daerah saya akan terus bekerja keras, untuk melaksanakan pembangunan demi mewujudkan Kabupaten Lampura tercinta kearah yang lebih baik."
Kota Bumi, Lampung (ANTARA Lampung) - Lampung Utara menggelar pameran pembangunan 2015 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 kabupaten itu yang dibuka Bupati setempat H Agung Ilmu Mangkunegara, Senin (8/6) malam.

Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, memasuki usia ke-69 tahun ini pemerintah daerah dituntut untuk mepertajam berbagai prioritas pembangunan. Mulai dari keamanan, kesehatan, pendidikan, ekonomi, lingkingan hidup dan tata kelola lingkungan hidup.

"Selaku pimpinan daerah saya akan terus bekerja keras, untuk melaksanakan pembangunan demi mewujudkan Kabupaten Lampura tercinta kearah yang lebih baik," kata Agung.

Bupati menjelaskan, saat ini banyak jalan yang berlubang perlu diperbaiki. Pada Agustus 2015 mendatang, semua jalan rusak akan diperbaiki. Sebagai wujud kepedulian pemkab terhadap masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

"Singsingkan lengan baju, bersama kita bisa," ujarnya.

Ketua Panita Pelaksana Samsir menyatakan, tujuan diadakan kegiatan ini agar masyarakat Lampura dapat melihat dan mengetahui hari jadi Kabupaten Ragem Tunas Lampung ini. Selain itu sebagai bentuk rasa hormat kepada para pejuang yang telah berjuang untuk Lampung Utara.

Ia mengatakan, berbagai perlombaan juga digelar untuk memperingati HUT Lampung Utara mulai dari lomba mewarnai, lomba gitar klasik Lampung.

"Kita akan memecahkan rekor muri se- Indonesia pada acara 'nyubuk majew' yang akan diikuti 1.000 orang lebih," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara itu.

Sementara itu, acara pembukaan Lampung Utara Fair tersebut dibuka dengan penampilan drum band dari siswa STAI Ibnu Rusyd Kota Bumi.