Partai Demokrat Lamsel segera umumkan calon bupati

id berita lampung terkini, antaralampung.com, partai demokrat lamsel, pilkada lamsel, calon bupati lamsel, lampung

Ini semua masih harus dimusyawarahkan dulu di jajaran pengurus partai," katanya.
Kalianda, Lampung (ANTARA Lampung) - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan segera mengumumkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan umum kepala daerah setempat yang akan dilaksanakan Desember 2015.

"Kita tunggu saja sampai 25 Mei nanti, sekarang tim yang dibentuk partai masih melakukan survei," kata Humas Pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) Rudi Apriadi di Kalianda, Selasa.

Ia menyatakan hingga kini Partai Demokrat setempat masih belum menentukan siapa calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung pada pilkada Lamsel bulan Desember mendatang.

Menanggapi santernya informasi di masyarakat bahwa yang akan diusung partai itu adalah calon petahana (incumbent) Rycko Menoza (Bupati saat ini, red), baik ketua DPC maupun pengurus lainnya hingga kini masih belum mau memberikan keterangan yang diperlukan."

Saat ini, belum tepat waktunya untuk mengumumkan kepada masyarakat siapa calon yang akan diusung Partai Demokrat, mengingat tim masih bekerja.

"Ini semua masih harus dimusyawarahkan dulu di jajaran pengurus partai," katanya.

Pihaknya tidak mau gegabah dalam menetapkan siapa calon yang akan diusung sebagai calon bupati dan wakil bupati, karena perlu ada pertimbangan termasuk melihat hasil survei siapa yang paling layak.

"Silakan berasumsi, yang pasti saat ini kami belum bisa memberi jawaban," ujarnya.

Ia menambahkan, jika tidak ada halangan, pada 25 Mei adalah batas akhir tim survei melaksanakan tugasnya, dan saat itu juga Partai Demokrat Lamsel akan mengumumkan siapa yang akan diusung menjadi pasangan calon kepala daerah dan wakilnya di daerah ini.(Ant)