Muhammad Ali Masuk Rumah Sakit

id ali,masuk rumah sakit

Muhammad Ali Masuk Rumah Sakit

Petinju legenda Muhammad Ali dan istrinya Lonni Ali tampil di atas panggung dalam acara Keep Memory Alive "Power of Love Gala" tahunan ke-16 dan ulang tahun 70 bagi Muhammad Ali di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada, Sabtu (18/2). (REUTERS/

Ia masuk rumah sakit pagi hari dan karena pneumonianya cepat diketahui, ia disebutnya tidak perlu lama tinggal di rumah sakit,"
Louisville, (Antara/AFP/ANTARA Lampung) Petinju legendaris Muhammad Ali
dinyatakan dalam kondisi stabil setelah masuk rumah sakit akibat paru-paru basah (pneumonia) "ringan", kata juru bicaranya Bob Gunnel, Sabtu.  
   
Mantan petinju kondang berusia 72 tahun itu dibawa ke rumah sakit Sabtu malam dan dinyatakan tidak perlu tinggal lama di rumah sakit, kata Gunnell.  
   
"Ia masuk rumah sakit pagi hari dan karena pneumonianya cepat diketahui, ia disebutnya tidak perlu lama tinggal di rumah sakit," katanya.  
   
Gunnell mengatakan, Ali dirawat "tim dokter" tetapi tidak menjelaskan sercara rinci dimana ia dirawat dan dimana posisinya saat ini.  
   
Ali muncul di depan umum pada September lalu ketika menghadiri acara "Muhammad Ali Humanitarian Awards" di Louisville, Kentucky, tempat ia tinggal.