Ekspedisi Krakatau Kibarkan Merah Putih Dalam Laut

id bendera,dalam laut, kibarkan

Tim ekspedisi melakukan pengibaran bendera Merah Putih di dalam laut."
Sebesi, Lampung Selatan, (ANTARA Lampung) - Ekspedisi Krakatau mengibarkan bendera Merah Putih di laut Teluk Bekhak Pulau Sebuku Lampung Selatan Provinsi Lampung.
        
"Tim ekspedisi melakukan pengibaran bendera Merah Putih di dalam laut," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan M Darmawan, didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan, di Desa Tejang Pulau Pulau Sebesi, Kamis.
        
Ia mengatakan, Ekspedisi Krakatau yang digagas agen pariwisata Indonesia dan pengusaha pariwisata serta kelompok sadar wisata Lampung Selatan ini, juga mengunjungi Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda.
        
Selain itu, juga akan mengunjungi keindahan pulau lainnya di sekitar Pulau Sebesi seperti Pulau Sebuku kecil maupun Sebuku Besar.
        
"Yang menarik selain mengunjungi destinasi wisata itu adalah kegiatan upacara pengibaran bendera di dalam laut," katanya pula.
         
Kegiatan lainnya berupa sarasehan dan diskusi dengan agen travel pariwisata dan pengusaha pariwisata serta kelompok sadar wisata Lampung Selatan.