Rolene Strauss, Miss World 2014

id Rolene Strauss, Miss World 2014

Rolene Strauss, Miss World 2014

Putri Afrika Selatan Rolene Strauss (tengah) merayakan kemenangannya setelah dinobatkan sebagai Miss World 2014. Miss Hungaria Edina Kulcsar (kiri) di posisi kedua, dan Miss AS Elizabeth Safrit (kanan) di tempat ketiga. (AP Photo/Alastair Grant/inqui

London (Antara/Reuters) - Seorag wanita Afrika Selatan, 22 tahun, Rolene Strauss, memenangkan kontes kecantikan Miss World 2014 di London Minggu, kata penyelenggara  dalam satu pernyataan.
         
Edina Kulcsár dari Hongaria tampil sebagai pemenang  kedua dan Elizabeth Safrit, mewakili Amerika Serikat, berada di urutan ketiga.
         
Kontes tahun ini, ke-64, dirusak oleh tragedi setelah ratu kecantikan  Honduras ditemukan ditembak mati dalam satu  kejahatan yang diduga dilakukan beberapa hari sebelum dia  ambil bagian.
         
Kontes ini diikuti 124 kontestan melakukan perjalanan ke  masyarakat Oxford Union awal bulan ini untuk membahas apakah kompetisi tersebut masih memiliki tempat di  masyarakat modern.
        
Media Inggris melaporkan bahwa beberapa mahasiswa dari Universitas Oxford kecewa karena acara itu gagal untuk menghasilkan perdebatan yang hidup mengenai subjeknya.