Rachel Mcadams, Tokoh "True Detective"

id film, Rachel Mcadams, Tokoh True Detective

Los Angeles (Antara/Reuters) - Aktris Rachel McAdams bersama Taylor Kitsch dan Kelly Reilly telah bergabung menjadi tokoh dalam serial thriller HBO berjudul "True Detective" untuk musim kedua, kata pihak jaringan televisi HBO, Selasa.
        
Ketiga bintang film itu akan bergabung dengan dua bintang lainnya yang namanya telah diumumkan sebelumnya, yaitu aktor asal Irlandia Colin Farrell dan aktor Amerika Serikat Vince Vaughn.
        
Kelimanya akan bermain dalam miniseri yang terbagi menjadi delapan bagian, di mana "True Detective" merupakan hit besar untuk HBO awal tahun ini karena serial itu telah mendapatkan lima penghargaan Primetime Emmy.
        
Musim kedua dari serial "True Detective" sedang dalam proses produksi di California dan ceritanya berkisar tentang tiga perwira polisi, seorang penjahat berkarir, dan sebuah pembunuhan, kata HBO.
        
Aktor Colin Farrell (38) akan berperan sebagai detektif Ray Velcoro, sedangkan Vince Vaughn (44) akan berperan sebagai dalang kriminal Frank Semyon dalam serial televisi yang diadaptasi dari karya penulis Nic Pizzolatto.
        
Pihak HBO juga menyebutkan, aktris film "Midnight in Paris" McAdams (36) akan memainkan peran seorang sheriff yang menjunjung etika dan tidak berkompromi.
        
Sementara aktor film "Lone Survivor", Kitsch (33), akan berperan sebagai polisi patroli bersepeda motor yang bertugas untuk departemen California Highway Patrol.
        
Selanjutnya, aktris asal Inggris berusia 37 tahun Kelly Reily akan sebagai Jordan, yaitu istri dari tokoh kriminal Frank Semyon yang adalah seorang mantan aktris yang masuk daftar D (D-list) dalam panduan standar industri di Hollywood.
        
Sutradara film "Fast & Furious" Justin Lin akan menyutradarai dua episode pertama "True Detective". Namun, tanggal premier untuk musim kedua belum serial televisi itu belum diumumkan.
        
Musim pertama "True Detective" mengambil tempat di Louisiana dan cerita berpusat pada serangkaian pembunuhan kejam, yang harus ditangani oleh pasangan bintang film berpengalaman Matthew McConaughey dan Woody Harrelson.
        
Premier serial televisi itu pada Januari telah membantu menaikkan kembali pamor McConaughey sebelum ia memenangkan pengharggan aktor terbaik Oscar pertamanya untuk perannya dalam film "Dallas Buyers Club".

Penerjemah/Redaktur : YA Sinaga/Hisar Sitanggang