Waduh, Lampung Alami Pemadaman Listrik Total

id Pemadaman Listrik Total di Lampung

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Aliran listrik PT PLN bagi pelanggan di Provinsi Lampung mengalami pemadaman total sejak Kamis (30/10) malam hingga Jumat (31/10) pagi ini, sehingga kondisi gelap-gelapan ini sangat dikeluhkan pelanggan.

Pemadaman aliran listrik bagi pelanggan PLN di Lampung itu, dikeluhkan warga di Bandarlampung dan daerah sekitarnya, karena berlangsung sepanjang malam hingga Jumat pagi ini masih belum menyala lagi sehingga dirasakan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari mereka.

"Gimana ini PLN, listrik kok mati hidup seenaknya, sore mati, malam hidup lagi, tengah malam mati lagi sampai pagi ini," ujar Ny Retno, salah satu pelanggan PLN di Bandarlampung itu pula.

Menurut dia, beberapa hari ini aliran listrik di rumahnya dan warga sekitar pelanggan PLN mengalami pemadaman bergilir selama beberapa jam saja. Setelah itu, biasanya aliran listrik menyala dan normal kembali. Tapi pada Kamis malam hingga Jumat pagi ini, masih juga mengalami pemadaman dan belum menyala lagi.

Keluhan serupa diungkapkan sejumlah warga Bandarlampung dan beberapa daerah di Lampung lainnya. Mereka bahkan mengungkapkan keluhan itu melalui media sosial, facebook dan twitter secara terbuka.

Para konsumen listrik PLN di Lampung itu berharap, pemadaman aliran listrik tersebut dapat segera diatasi secara permanen, agar aktivitas sehari-hari masyarakat tidak terganggu.