Kota Wisata Air, Surga Pencinta Teater

id Kota Wisata Air, Surga Pencinta Teater, Pariwisata, Air, Turis, Waterboom, Hotel, Berenang

Kota Wisata Air, Surga Pencinta Teater

Dua turis menampilkan kebolehannya sambil berolahraga mengemudikan Jetsky sekaligus menikmati panorama objek wisata Taman Nasional Bunaken, Sulawesi Utara. (FOTO ANTARA/dOK/M.Tohamaksun).

Event Wuzhen Theatre Festival tahun ini mengundang 17 tim teater terkemuka dari seluruh dunia untuk pentas di delapan teater Wuzhen."
Wuzhen Theatre Festival 2014 kedua akan digelar pada 30 Oktober sampai 9 November

WUZHEN, Tiongkok, 27 Oktober 2014 (ANTARA/PRnewswire) -- Wuzhen Theatre Festival 2014 kedua, yang didirikan oleh presiden Cultural Wuzhen, Chen Xianghong, dramawan asal Taiwan kelahiran AS pemenang penghargaan, sutradara teater, Stan Sheng-Chuan Lai, produser pementasan drama Tiongkok ternama, Huang Lei, dan salah satu sutradara teater paling berpengaruh di Tiongkok, Meng Jinghui, akan segera diselenggarakan di Wuzhen mulai tanggal 30 Oktober.
    
Wuzhen, satu dari empat kota yang populer di kawasan yang terletak di perbatasan bagian utara tepi sungai Yangtze, memiliki sejarah peradaban yang tercatat 7000 tahun yang lalu dan sejarah arsitektur berumur lebih dari 1300 tahun. Wuzhen telah lama dikenal sebagai kota air terakhir di Tiongkok yang masih tersisa. Wuzhen Theatre Festival yang pertama digelar di tahun 2013 mereguk kesuksesan yang luar biasa.
    
Event Wuzhen Theatre Festival tahun ini mengundang 17 tim teater terkemuka dari seluruh dunia untuk pentas di delapan teater Wuzhen. Sesi Kompetisi Youth Theatre Artist dan Outdoor Carnival juga akan turut meramaikan event ini. Pada event yang berlangsung selama 11 hari tersebut, para pecinta teater dari seluruh dunia dapat menyaksikan berbagai pertunjukan hebat dari sejumlah studio drama Eropa, pengalaman yang sangat langka untuk dapat dinikmati di Asia. Para pengunjung juga dapat tenggelam di dalam paduan kultur kuno-modern di seluruh kota ini dengan menonton penampilan Carnival di sepanjang jalanan Wuzhen.

(W. Indrawan).