Adipati Bertekad Tingkatkan Kualitas SDM

id adipati,sdm,wakil bupati, waykanan,blambangan umpu,bustami zainudin.ketua dprd

Sebagai anggota dewan, sebaiknya kita tidak hanya menguasai aspek teknis tapi juga subtansi, karena itu perlu peningkatkan kualitas SDM agar mampu memberi keputusan positif. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Waykanan,"
Waykanan, Lampung,  (ANTARA Lampung) - Ketua DPRD Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung periode 2014--2019 Raden Adipati Surya bertekad meningkatkan kualitas sumber daya manusia anggota legislatif daerah ini, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal.
       
"Sebagai anggota dewan, sebaiknya kita tidak hanya menguasai aspek teknis tapi juga subtansi, karena itu perlu peningkatkan kualitas SDM agar mampu memberi keputusan positif. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Waykanan," ujar Adipati, di Blambanganumpu, sekitar 220 km sebelah utara Kota Bandarlampung, Rabu.
      
 Ketua DPC Partai Demokrat yang dikukuhkan Ketua Pengadilan Negeri Blambanganumpu Dodong Iman Rusdani sebagai Ketua DPRD Kabupaten Waykanan periode 2014--2019 itu menyatakan, pihaknya menyadari pimpinan DPRD bekerja secara kolektif dan kolegial, sehingga perlu dukungan semua pihak dan kebersamaan untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya.
       
"Kami punya harapan besar. Mudah-mudahan pemimpin baru DPRD ini bisa bekerja membawa Waykanan ke arah lebih baik," ujar Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Waykanan Edward Anthony, menanggapi pengukuhan pimpinan DPRD Kabupaten Waykanan periode 2014--2019.
       
Hadir pada paripurna itu, Kapolres Waykanan AKBP Kunto Prasetya, Ketua Kejaksaan Negeri Blambanganumpu RM Ari Prioagung, Bupati Bustami Zainudin, Wakil Bupati Raden Nasution Husin, Sekdakab Bustam Hadori, dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah di Waykanan, pimpinan LSM, dan organisasi pemuda seperti GP Ansor. 

Tampak pula hadir Komisioner KPU Waykanan Darul Hafiz. m