Lorenzo Menangi Grand Prix Aragon

id moto gp, lorenzo, rosi, spanyol, aragon

Lorenzo Menangi Grand Prix Aragon

Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, memacu motornya di Sirkuit Motorland pada balapan GP Aragon, Minggu. 28/9/2014 (MOTOGP.COM).

Barcelona, (AFP/ANTARA Lampung) - Pebalap Spanyol Jorge Lorenzo memenangi Grand Prix pertamanya musim ini pada balap yang terkena dampak hujan di Aragon pada Minggu.
        
Keputusan pebalap Yamaha itu untuk masuk pit dan mengganti sepeda motornya saat balap tinggal menyisakan lima putaran terbukti tepat, ketika ia mengamankan kemenangan di fase-fase akhir balap, saat ia mengungguli kompatriotnya Aleix Espargaro dan pebalap Britania Raya Cal Crutchclow menduduki peringkat ketiga dengan Ducatinya.
       
Pemuncak klasemen Marc Marquez asal Spanyol finis di posisi ke-13 setelah ia menjatuhkan sepeda motor Hondanya pada kondisi basah, namun ia masih mampu mempertahankan keunggulannya sebesar satu angka dari rekan setimnya Dani Pedrosa, di mana Pedrosa juga terjatuh dan finis di posisi ke-14.
        
pebalap Yamaha asal Italia sekaligus juara dunia tujuh kali Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang lebih parah pada balap ini, dan harus ditandu meninggalkan sirkuit.