Kebaikan Dan Kejahatan Bertarung

id Kebaikan Dan Kejahatan Bertarung, Gotham, Film, TV, Kota

Gotham akan ditayangkan perdana dan eksklusif di WarnerTV pada hari Kamis, 25 September, 20:00 WIB."
Gotham akan ditayangkan perdana dan eksklusif di WarnerTV pada hari Kamis, 25 September, 20:00 WIB

JAKARTA, Indonesia, 10 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- WarnerTV mengumumkan bahwa pada tanggal 25 September adalah penayangan perdana Gotham, serial televisi paling ditunggu di tahun 2014. Serial prekuel ini menceritakan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan di kota Gotham City yang sangat khas; kota kelahiran para pahlawan dan penjahat legendaris dunia. Serial yang menghadirkan para penjahat dan tokoh antagonis dari DC Comics ini menceritakan babak baru yang belum pernah diungkapkan sebelumnya - sebelum hadirnya Batman, cerita yang menyelimuti kota Gotham telah ada terlebih dahulu.
    
Diproduseri dan ditulis oleh Bruno Heller (The Mentalist, Rome), serial berdurasi satu jam ini mengisahkan perjalanan seorang polisi yang berjuang mencari kebenaran di kota yang berada di persimpangan antara kejahatan dan lahirnya salah satu pahlawan paling termasyhur di dunia. Dengan reputasi yang sangat identik dengan hukum dan ketertiban, Komisaris James Gordon (Ben McKenzie) adalah salah satu musuh terbesar dari dunia kriminal kota Gotham. Semua penduduk kota itu mengenalnya. Tapi bagaimana proses Gordon dari yang awalnya hanyalah seorang polisi pemula hingga menjelma menjadi seorang komisaris polisi? Dan apa yang langkah apa saja yang dia ambil untuk menginvestigasi korupsi berlapis dan terstruktur yang menguasai kota Gotham, tempat kelahiran dari berbagai tokoh antagonis ikonik yang pernah dikenal dunia - Catwoman, The Penguin, The Riddler, Two-Face, dan The Joker?

Berani, bersungguh-sungguh, dan ingin membuktikan terhadap dirinya sendiri, detektif Gordon muda bermitra dengan seorang polisi legendaris yang arogan tapi cerdas, Harvey Bullock (Donal Logue), tak sengaja masuk ke dalam salah satu kasus terbesar dalam sejarah kota Gotham; pembunuhan milyuner lokal Thomas dan Martha Wayne. Di tempat kejadian perkara, Gordon bertemu dengan satu-satunya korban selamat; putra tunggal keluarga Wayne yang berumur 12 tahun, Bruce (David Mazouz). Entah mengapa, sejak pertemuan tersebut, Detektif Gordon merasa memiliki ikatan yang tak dapat dijelaskan dengan bocah tersebut. Tergerak oleh rasa kehilangan mendalam bocah tersebut, Gordon bersumpah untuk menangkap sang pelaku.
    
Seiring Detektif Gordon menemui berbagai praktik kotor di dalam sistem keadilan kota Gotham, dia lambat laun berhadapan dengan tokoh bos gangster, Fish Mooney (Jada Pinkett Smith), dan sejumlah karakter yang akan menjadi penjahat terkenal yang pernah dibuat oleh DC Comics seperti Catwoman muda Selina Kyle (Camren Bicondova) dan Oswald Cobblepot/The Penguin (Robin Lord Taylor).
    
Meskipun serial ini mengisahkan perjalanan naik-turun Gordon di departemen kepolisian Gotham City, serial ini juga menyoroti hubungan antara Gordon dengan Bruce Wayne, yang dirawat oleh kepala pelayan keluarga Wayne yang tak tergantikan, Alfred (Sean Pertwee) - hubungan yang akan bertahan selama mereka hidup dan akan berperan sangat penting dalam membantu Bruce Wayne menjadi pahlawan yang ditunggu-tunggu kota Gotham.
   
Serial ini siap ditayangkan di Asia dengan penayangan perdana pada hari Kamis, 25 September, pukul 20:00 WIB, tepat dua hari setelah penayangan global perdana di AS. WarnerTV tersedia di Indonesia di First Media saluran 259 dan saluran 163 di Indovision. Di kawasan Asia Pasifik, WarnerTV dimiliki dan dikelola oleh Turner Broadcasting System Asia Pacific, Inc., perusahaan subsider Time Warner.  
Untuk informasi lebih lanjut, siilakan kunjungi WarnerTVAsia.com dan Facebook.com/WarnerTVAsia
kontak:

Ben Adams
+65-6393-3687
Ben10.Adams@turner.com

Gregory Ho
+852-3128-3536

Photo - http://photos.prnasia.com/prnh/20140905/8521405078.        

(W. Indrawan).