Liverpool Pastikan Rekrut Balotelli

id Liverpool Pastikan Rekrut Balotelli

London (Antara/AFP) - Liverpool menyelesaikan proses transfer penyerang Italia dari AC Milan Mario Balotelli pada Senin.
        
Balotelli menjadi target bagi pelatih Si Merah Brendan Rodgers pada pekan lalu, dan Liverpool telah melakukan banyak pembicaraan dengan agen mantan bintang Manchester City itu setelah menyetujui biaya transfer sebesar 16 juta pound dengan Milan.
        
Negosiasi-negosiasi itu berujung pada kesimpulan yang sukses pada Senin, dan kepindahan Balotelli dikonfirmasi hanya beberapa jam sebelum klub barunya menghadapi bekas klubnya City pada pertandingan Liga Utama Inggris yang berlangsung di Eastlands.
        
"Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan perekrutan penyerang Italia Mario Balotelli, yang merupakan subyek registrasi," demikian bunyi pernyataan yang diumumkan di situs resmi klub.
        
"Pemain 24 tahun itu mengunci kepindahannya ke Anfield dari AC Milan setelah melewati pemeriksaan medis dan menyepakati kontrak jangka panjang untuk menjadi rekrutan kesembilan Si Merah sejauh ini di musim panas."