Mantan Penyerang Munich Menangkan Atletico

id Mantan Penyerang Munich Menangkan Atletico

Madrid  (Antara/AFP) - Atletico Madrid mendapatkan secercah rasa pembalasan dendam untuk kekalahan mereka di final Liga Champions dari Real Madrid, dengan mengalahkan rival sekota mereka itu 1-0 di Vicente Calderon pada Jumat (Sabtu WIB) untuk memenangi Piala Super Spanyol dengan skor agregat 2-1.
        
Tuan rumah melakukan start dengan sangat baik ketika Mario Mandzukic,mantan penyerang Bayern Munich, melepaskan sepakan voli yang berbuah gol dari operan Antoine Griezmann, saat pertandingan baru berlangsung 90 detik.
        
Pelatih Real Carlo Ancelotti membangkucadangkan Cristiano Ronaldo karena dampak-dampak cedera otot paha belakang, yang membuatnya harus dicoret pada pertandingan pertama.
        
Bagaimana pun, bahkan bintang Portugal itu tidak mampu merusak pertahanan Atletico yang terorganisir dengan sangat baik, ketika mereka mampu mempertahankan kemenangan untuk mengakhiri harapan Real mengklaim enam trofi pada musim ini.   
   
Selain membangku cadangkan Ronaldo, Ancelotti juga memicu spekulasi mengenai masa depan Angel Di Maria dengan mencoret pemain Argentina itu dari timnya.
        
Real kemasukan dari Atletico ketika sundulan tidak akurat Raphael Varane membuat sesama pemain internasional Prancis Griezmann dapat menyodorkan umpan kepada Mandzukic, untuk mencetak gol pertamanya sejak direkrut dari Bayern Munich.