Butik Perdana Di Amerika

id Butik Perdana Di Amerika, SEIKO, Jam Tangan, AS, Amerika Serikat, Bisnis, Pakaian, Merek, Merk, Waktu

Merek jam tangan mewah ini memperluas kehadiran globalnya dengan membuka butik di Madison Avenue New York City."
Merek jam tangan mewah ini memperluas kehadiran globalnya dengan membuka butik di Madison Avenue New York City

MAHWAH, New Jersey, 21 Agustus 2014 /PRNewswire/ -- Seiko Corporation of America, perusahaan subside dari Seiko Watch Corporation, dengan bangga mengumumkan pembukaan butik Seiko perdananya di 510 Madison Avenue, New York City. Perayaan peresmian digelar di 620 Loft & Garden di New York City kemarin malam, yang dipimpin oleh Presiden dan CEO Seiko Watch Corporation, Shinji Hattori, dan dihadiri oleh lebih dari 150 pelaku industri, termasuk mitra dan juara Wimbledon, Novak Djokovic.
    
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140820/137910
Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140820/137911

Dikelilingi oleh banyak produk-produk paling ikonik di dunia di Madison Avenue, butik Seiko New York khusus didedikasikan untuk menghadirkan beragam koleksi prestisius Seiko, termasuk Astron dan Grand Seiko.Butik ini juga menghadirkan berbagai koleksi yang belum pernah diluncurkan di AS, seperti Galante dan Credor, dan sejumlah produk ekslusif yang hanya dipasarkan secara ekslusif di pasar AS, salah satunya adalah koleksi Prospex. Kehadiran butik ini merefleksikan filosofi progresif Seiko yang selalu melahirkan desain, kualitas, dan presisi yang tak tertandingi di tiap koleksi yang diluncurkan ke pasar jam tangan mewah AS.
    
"Peresmian butik pertama di New York City untuk pasar AS tak ayal bagai sebuah mimpi yang terwujud bagi saya secara pribadi, karena saya yakin kalau pasar AS adalahv pasar terpenting untuk Seiko di luar Jepang," ungkap Mr. Shinji Hattori, Presiden dan CEO Seiko Watch Corporation. "Seiko sedang mencari waktu dan lokasi yang terbaik untuk memasarkan produk-produk kami, demi memenuhi pasar AS dengan produk jam tangan mewah yang terjangkau, termasuk Grand Seiko dan Astron. Membuka sebuah butik di pasar strategis seperti di New York City adalah lokasi yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut, melanjuti kesuksesan kami di butik-butik yang tersebar di Paris, hong Kong, dan Kairo, serta took orisinal khusus, Wako, yang dibuka tahun 1881 di Tokyo."

Butik Seiko New York memiliki desain yang menyiratkan visi inovasi dan kesempurnaan serta nilai inti dari Seiko sebagai produsen jam tangan satu-satunya dengan kemampuan pembuatan jam tangan yang komplit. Unsur-unsur sejarah, teknologi, kemewahan, dan pengerjaan yang presisi dari produk Seiko dapat terlihat di seluruh penjuru butik, sehingga menciptakan nuansa modern tapi tetap berkelas.
    
Untuk informasi lebih lanjut tentang butik Seiko New York, kunjungi www.seikousa.com/boutique.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seiko Corporation of America, visit www.seikousa.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seiko Watch Corporation, visit www.seikowatches.com.

(W. Indrawan).