Allegri: Vidal Bertahan di Juventus

id alegri, juventus, italia, bertahan, mancester uniter

Hal ideal akan menjadi bukan hanya mempertahankan Vidal namun juga mendatangkan (pemain-pemain) yang lain,"
Roma, (Antara/Reuters) - Gelandang Chila Arturo Vidal tidak menuju Manchester United namun bertahan di juara Liga Italia Juventus dan gembira untuk dapat bertahan, kata pelatih klub asal Turin itu Massimiliano Allegri pada Selasa.
        
"Hal ideal akan menjadi bukan hanya mempertahankan Vidal namun juga mendatangkan (pemain-pemain) yang lain," kata Allegri kepada para pewarta.
        
"Kami tidak pernah mengaktifkan klausa untuk berusaha menjualnya dan jika ia tidak memperlihatkan niat untuk pergi, posisi kami tidak akan berubah."
   
"Ia merupakan pemain yang menurut saya merupakan fundamental (tim) dan ia ingin bertahan di sini," tambah Allegri, yang mengambil alih posisi pelatih dari Antonio Conte pada awal bulan ini.
        
Vidal beberapa kali dikaitkan dengan United pada bursa transfer musim panas, di mana media-media melaporkan klub Inggris itu mempersiapkan 48 juta pound untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.
        
Ia mencetak 11 gol liga untuk Juve pada musim lalu ketika mereka meraih gelar juara Liga Italia untuk ketiga kalinya secara beruntun.
        
Pemain Chile itu menepis spekulasi perihal kepindahannya saat ia kembali ke Italia setelah Piala Dunia, dan direktur olahraga Juve Giuseppe Marotta mengatakan klub tidak akan menjual sang pemain kecuali jika Vidal terang-terangnya menyampaikan keinginannya untuk pindah ke Inggris.
        
"Kami tidak ingin menjual Vidal, yang ada hanya rumor-rumor sebab ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," kata Marotta kepada Sky Italia.
     
Penerjemah .R.A Adipati/J. Suswanto.