Artis 1980-an Dukung Prabowo-Hatta

id Pilpres 2014

Artis 1980-an Dukung Prabowo-Hatta

Puluhan artis era 1970-1980-an menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (FOTO ANTARA LAMPUNG/Hisar Sitanggang)

Jakarta (Antara Lampung)- Puluhan artis era 1970-1980-an menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 9 Juli 2014, karena pasangan capres dan cawapres tersebut dinilai mampu memberdayakan seniman-seniman Indonesia untuk berkancah di dunia internasional.
     
Dukungan itu disampaikan di markas pemenangan Prabowo-Hatta di rumah Polonia Jl Cipinang Cipinang Cempedak Jakarta Timur, Selasa siang, dengan dihadiri Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Machfud MD dan mantan Dubes RI untuk Republik Rakyat Tiongkok, Mayjen (Purn) Sudrajat.
    
"Kita mendukung karena Prabowo-Hatta mampu mendukung seniman berdiri di kaki sendiri dan membantu untuk tampil di kancah internasional," kata juru bicara Prabowo-Hatta, Nurul Arifin.
    
Acara dukungan relawan dari kalangan artis ini mendapatkan sambutan meriah dari pengunjung dengan meminta berfoto bersama atau mengabadikan para artis tersebut menggunakan kamera ponsel.
    
Menurut artis senior, Arie Kusmiran, Prabowo-Hatta selalu ada di hatinya sehingga ia mendukung calon presiden dan wakil presiden tersebut.
   
Artis yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta di antaranya Yacti Oktavia, Fitria Elvi Sukesih, Arie Kusmiran, Erie Johan, Ikang Fauzie, Fifi Sumantri, Marini, Aries Kusmirandan Pungki Sutiwo.
    
Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Djoko Widodo-Jusuf Kalla.