Kraton Memperluas Lini Penawaran Polimer

id Kraton Memperluas Lini Penawaran Polimer, Ekspor, Impor, Teknologi, Investor, Dunia Usaha, Bisnis

- Teknologi ini merevolusionerkan kapabilitas proses dan atribut performa."
- Teknologi ini merevolusionerkan kapabilitas proses dan atribut performa.

HOUSTON, 24 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Kraton Performance Polymers, Inc (NYSE: KRA), inovator global terdepan dan produsen Kopolimer Blok Stirenik (SBCs) dan polimer rekayasa lainnya, hari ini memperkenalkan dua kopolimer blok stirenik berperforma tinggi (HSBCs) baru. MD6951 and MD1648 dari Kraton adalah HSBC yang memiliki tingkat elastisitas dan gaya tarik yang tinggi dan titik leleh viskositas lebih rendah yang superior, yang memungkinkan host dari aplikasi proses baru dieksplorasikan. Kedua produk polimer tersebut merupakan ekstensi dari lini produk HSBCs - Kraton A dan polimer ERS - dan akan memberikan kemampuan kepada para inovator untuk melaksanakan proses melt blown, injection molding, rotational molding, compression molding, atau tekstil, sekaligus menjaga tingkat kelembutan, kekuatan, dan kelenturan produk-produk mereka.  
                            Kraton (TM) MD6951
MD6951 adalah HSBC terbaru dari lini keluarga Kraton A, dan memiliki kapabilitas alur disempurnakan yang tertinggi yang ada di pasaran. Produk ini dapat diaplikasikan ke berbagai aplikasi, termasuk soft touch over molding, yang menghasilkan berbagai produk seperti pelindung telepon seluler dan peralatan listrik genggam, plastik pelindung dan bahan-bahan peredam suara. MD6951 juga tetap dilengkapi dengan kehandalan dan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh lini produk dari Kraton A, seperti kelembutan, kemudahan penggunaan, dan kompatibilitas. Selain itu, polaritasnya yang telah disempurnakan menjadikannya kompatibel dengan berbagai bahan, diantaranya poliuretan termoplastik, polistiren, dan polifenilen oksida. MD6951 telah memenuhi persyaratan dari FDA, memiliki tingkat elastisitas yang superior, dan menjadikan produk-produk harian menjadi lebih awet, tahan lama, dan nyaman untuk digunakan - nilai tambah bagi para inovator produk, sekaligus meningkatkan teknik aplikasi proses.   
                       Kraton(TM) MD1648
MD1648 adalah kopolimer blok stirenik segmen karet yang disempurnakan (ERS). Polimer ERS kompatibel dengan sejumlah poliolefin seperti poliprolen dan polietilen - plastik yang digunakan pada bahan-bahan non kain elastis yang digunakan pada sejumlah aplikasi seperti pakaian bedah dan pelindung, popok, dan bahan tekstil industri. SBCs umumnya memiliki sejumlah keterbatasan mengingat tingkat viskositas yang tinggi menjadikan produk tersebut tak cocok digunakan untuk pengolahan  
serat halus. Meskipun demikian, karena MD1548 memiliki tingkat elastisitas dan kekuatan yang superior dan viskositas rendah yang luar biasa, MD1648 dapat dioperasikan pada perangkat pengolah melt blown yang sudah ada. Hal ini memungkinkan para produsen untuk menciptakan berbagai produk yang lebih fleksibel, lebih lembut, dan bahkan dapat mengurangi kebisingan di dalam proses produksi kain. Selain itu, MD1648 dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kinerja beragam perangkat yang dimodifikasi oleh poliprolen seperti peralatan rumah tangga, otomotif, perekat hot melt seperti plester pengikat, penyemprot, dan perekat aerosol, dan bahan-bahan perekat.
    
Lothar Freund, Wakil Presiden Teknologi Kraton, mengatakan, "Kami sangat senang dengan manfaat yang dapat diberikan oleh dua produk yang mutakhir ini kepada para konsumen dan kepada industri polimer di masa depan. MD6951 dan MD1648 memungkinkan banyak industri untuk mengeksplorasi pasar-pasar baru dan menggali berbagai aplikasi proses baru yang belum pernah ada sebelumnya. Kami sangat bangga dapat membantu para inovator di seluruh dunia untuk menciptakan produk-produk baru dan lebih baik lagi yang akan meningkatkan kualitas hidup manusia."

                  Sekilas tentang Kraton Polymers
Kraton Performance Polymers, Inc., melalui perusahaan pelaksanannya Kraton Polymers LLC dan subsidernya, merupakan produsen polimer rekayasa dan kopolimer blok stirenik (SBCs) global terkemuka, sebuah lini produk yang dipelopori oleh kami sejak lebih dari 50 tahun lalu. SBC adalah elastomer termoplastik berperforma tinggi yang meningkatkan performa produk-produk dengan mengintegrasikan berbagai atribut, seperti fleksibilitas, ketahanan, kekuatan, daya tahan, dan kemampuan menjalani proses yang lebih tinggi. Produk-produk polimer kami digunapkan di beragam aplikasi, termasuk lem, pelapis, produk konsumen dan perawatan diri, segel dan pelumas, dan produk medis, pengemasan, otomotif, lantai, genting, dan alas kaki. Kami menawarkan produk-produk kami ke lebih dari 800 konsumen grup di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan merupakan produsen SBC satu-satunya yang memiliki kapabilitas manufaktur dan pelayanan di empat benua. Kami memiliki lima pabrik di seluruh dunia, yang terletak di Belpre, Ohio, yang merupakan pabrik utama kami, di Jerman, Perancis, dan Brasil, serta pabrik yang dioperasikan secara patungan di Jepang.    

                   Pernyataan Berwawasan ke Depan
Siaran pers ini berisi sejumlah pernyataan berwawasan ke depan, yang merupakan bukan  pernyataan fakta historis dan kerap ditandai dengan penggunaan variasi kata-kata seperti "percaya," "mengharapkan," "mengestimasi," "memproyeksikan," "mungkin," "akan," "berniat," "berencana," atau "mengantisipasi," atau pembahasan strategi, kinerja yang diantisipasikan, rencana, atau niat. Pernyataan berwawasan ke depan ini dibuat berdasarkan ekspektasi manajemen terkini dan mengestimasikan, yang berisiko, ketidakpastian dan faktor lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari apa yang kami nyatakan di pernyataan berwawasan ke depan. Segala risiko dan ketidakpastian tersebut dideskripsikan sepenuhnya dalam "Bagian I. Butir 1A. Faktor Risiko" yang terdapat di dalam Laporan Tahunan 10-K kami, yang diajukan kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS dan seperti yang setelahnya diperbarui pada Laporan Per Kuartal 10-Q kami. Dengan ini, kami merujuk pada seluruh pengajuan tersebut untuk segala tujuan. Para pembaca diminta untuk tidak semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan. Kami tak berkewajiban untuk memperbarui/merevisi informasi di dalam pernyataan berwawasan ke depan.
    
Kraton, logo dan desain Kraton, Cariflex, nexar, dan jargon "Giving Innovator their Edge" adalah merek dagang dari Kraton Polymers LLC© Kraton Performance Polymers, Inc. 2014. Semua hak cipta dilindungi.
    
Kontak Media:
Michelle Mason, Director of Marketing, Kraton Performance Polymers, Inc.

T: +1-281-504-4754 | F: +1-281-504-4755 | E: Michelle.Mason@Kraton.com

Molly LeCronier or Shanta Mauney, Ward Creative Communications
T: +1-713-869-0707 | E: mlecronier@wardcc.com | E: smauney@wardcc.com

Investor Contact:
Gene Shiels, Director of Investor Relations, Kraton Performance Polymers, Inc.

T: +1-281-504-4886 | E: Gene.Shiels@Kraton.com

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20100728/DA42514LOGOKraton Memperluas Lini Penawaran Polimer.

(W. Indrawan).