Anjungan Lamsel Di Lampung Fair Harus Keren

id Anjungan Lamsel Di Lampung Fair Harus Keren

Kalianda (Antara Lampung) - Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menginginkan anjungan daerah itu tampil beda dibandingkan sebelumnya pada ajang pameran Lampung yang digelar di PKOR Wayhalim Bandarlampung mulai 17--28 Mei 2014.
        
Bupati Lampung Selatan itu, di Kalianda, Rabu, mengatakan bahwa selama ini keikutsertaan Lampung Selatan pada pameran produk unggulan nuansanya tidak berubah dari tahun ke tahun oleh karena itu perlu perubahan yang lebih menarik.
        
Menurutnya, dalam pameran produk unggulan nanti hendaknya memiliki sesuatu yang baru yang selama ini belum ada sehingga meningkatkan daya jual Lampung Selatan kepada pengunjung.
        
"Jangan mengenalkan objek wisata alam saja, kita kan punya objek wisata budaya dan religi seperti makam Pahlawan Radin Intan dan Ratu Darah Putih," kata dia pula.
        
Kemudian, terkait nuansa anjungan harus dirubah jangan seperti tahun tahun sebelumnya yang membuat orang merasa bosan mengunjunginya.
        
Menurut Rycko, anjungan tahun sebelumnya terlalu sesak, kurang sirkulasi udara dan kurang penerangan sehingga harus diubah.
        
"Untuk pembangunan sarana pendukung juga akan segera dilakukan melalui satuan kerja terkait," ujarnya.
        
Ia mengharapkan, ajang Lampung Fair nantinya benar-benar efektif untuk mengenalkan produk-produk unggulan dan mampu mendatangkan investor dari Lampung Selatan.
       
"Jika banyak investor tentu akan meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Redaktur : Hisar Sitanggang