Alzier Targetkan 40 Persen Suara

id Alzier Targetkan 40 Persen Suara, Golkar Cagub, cawagub, Pilgub, Pemilu, Lampung

Alzier Targetkan 40 Persen Suara

Calon Gubernur Lampung M Alzier Dianis Thabranie seusai menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif dan Pilgub Lampung, di Bandarlampung, Rabu (9/4/14).(Istimewa).

40 persen untuk pasangan Alzier--Lukman (Aman) pada pilgub, dan 47 persen untuk Golkar pada pemilu legislatif kita targetkan perolehan suara di Provinsi Lampung."
Bandarlampung (Antara Lampung) - Calon Gubernur Lampung M Alzier Dianis Thabranie menargetkan perolehan suara sebanyak 40 persen pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2014-2019 yang digelar hari ini.

"40 persen untuk pasangan Alzier--Lukman (Aman) pada pilgub, dan 47 persen untuk Golkar pada pemilu legislatif kita targetkan perolehan suara di Provinsi Lampung," kata dia usai menggunakan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Kelurahan Jagabaya III, Way Halim, Bandarlampung, Rabu.

Menurutnya, sudah tiga kali mengikuti pertarungan perebutan kursi nomor satu di Provinsi Lampung dan pencalonanya kali ini didorong masih banyaknya pekerjaan rumah untuk menjadikan Lampung lebih baik.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, M Alzier Dianis Thabranie datang ke TPS sekitar pukul 10.45 WIB, bersama istri Imelda Lianasari dan kedua anaknya M Abinaya Darmawan dan Almaida Mayara.

"Kita memang tidak boleh menganggap lawan itu lemah, bagaimana kita berpikir bahwa lawan itu kuat, sehingga kita bisa bekerja dengan maksimal untuk hasil yang optimal," kata dia.

Ia menyebutkan, pangkat dan jabatan itu adalah amanah, jadi tidak usah terlalu memaksakan kehendak.

"Kalau tidak ada garis tangannya dari Allah SWT tidak bakalan bisa. Jadi, berpikir positif saja, semua sudah ada yang mengatur, kita ikuti sesuai prosedur saja," ujarnya pula.

Ketika ditanyakan mengenai kemenangan pasangan Aman, Alzier mengatakan tetap optimistis akan mendapatkan hasil maksimal.

"Saya tidak berbicara menang atau tidak, inikan restu Allah jadi belum ada hasilnya, yang jelas target meraih suara 40 persen dan satu putaran. Partai sudah pasti menang 47 persen," ujarnya menerangkan.