Herman HN Minta Maaf Kepada Warga Lampung

id Herman HN Minta Maaf Kepada Warga Lampung, Wali Kota, Bandarlampung, Pilgub, Cagub, Cawagub, Menhut, Adik, Zulkifli Hasan, PAN, partai, Parpol, emilu

Herman HN Minta Maaf Kepada Warga Lampung

Pasangan Calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung Nomor urut-3 masa bhakti 2014-2019 pada Pemilihan gubernur (Pilgub) bersamaan dengan Pemilu Legislatif Rabu 9 April 2014, Drs H Herman HN MM - Dr H Zainudin Hasan SH MH MM. (ANTARA FOTO/Dok KPU

Saya memohon maaf kepada warga Lampung yang kendaraan dan rumahnya telah tertempel banner maupun stiker pada kampanye kemarin. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan bersusah payah selama ini."
Bandarlampung (Antara Lampung) - Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai Amanat Nasional dan parpol nonparlemen, Herman HN, meminta maaf kepada warga Lampung yang lingkungan sekitar, rumah atau kendaraannya telah ditempeli banner atau alat peraga kampanyenya.

"Saya memohon maaf kepada warga Lampung yang kendaraan dan rumahnya telah tertempel banner maupun stiker pada kampanye kemarin. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mendukung dan bersusah payah selama ini," kata Herman HN yang juga Wali Kota Bandarlampung, di Bandarlampung, Rabu.

Dia mengaku optimistis bisa menang dalam pemilihan gubernur Lampung periode 2014--2019 yang pemungutan suaranya bersamaan dengan pemilu legislatif ini, mengingat semua itu adalah suara rakyat untuk membangun provinsi ini menjadi lebih baik lagi.

Menurut dia, semua sudah kehendak Tuhan sehingga apa pun yang terjadi sudah siap, karena dia maju sebagai calon gubernur Lampung tidak ada maksud lain hanya untuk membangun provinsi ini lebih maju lagi.

"Semua sudah Tuhan yang 'ngatur, tapi mudah-mudahan diijabah oleh-Nya," kata dia lagi.

Sejauh ini, menurut dia, telah berusaha dan berdoa, namun kembali lagi kepada masyarakat yang memilih serta semua itu sudah menjadi garis tangan Tuhan.

Dalam pelaksanaan pemilu kali ini, dia menilai sudah berjalan sangat baik dengan masyarakat pun sangat antusias menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang bersamaan dengan pemilihan gubernur Lampung.

"Seluruh TPS di Bandarlampung sudah sangat siap dan melihat antusias warga pun sangat baik," kata dia pula.

Ia mengharapkan pada pemilihan calon anggota legislatif dan pemilihan gubernur Lampung ini, dapat berjalan aman tidak ada hal yang membuat nama Bandarlampung tercoreng.

Herman HN bersama istri Eva Dwiana memasuki tempat pemungutan suara (TPS) sejak pukul 08.15 WIB, dengan tersenyum dia pun melakukan pencoblosan di  TPS 8 Kelurahan Palapa Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung.