Ridho Ficardo Harapkan Pemilu Aman

id M Ridho Ficardo, Bakhtiar Basri, Harapkan Pemilu Aman , Pemilum, Pilgub, Lampung, Kondusif, Cagub, Cawagub, Ridho-Bakhtiar, Gulaku, Sugar Gruop, Compa

Ridho Ficardo Harapkan Pemilu Aman

Pasangan Calon gubernur dan calon wakil gubernur Lampung Nomor urut-2 masa bhakti 2014-2019 pada Pemilihan gubernur (Pilgub) bersamaan dengan Pemilu Legislatif Rabu 9 April 2014, M. Ridho Ficardo SPI MSI-Bakhtiar Basri SH MM. (ANTARA FOTO/Dok KPU/M.T

Pelaksanaan pemilihan anggota legiskatif serta pemilihan gubernur dapat berjalan aman dan tertib, saya melihat tidak ada kendala yang berarti."
Bandarlampung (Antara Lampung) - Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai Demokrat Rido Ficardo berharap pelaksanaan pemilihan umum untuk anggota legislatif dan gubernur Lampung periode 2014-2019 berjalan aman, semua pihak dapat menerima hasil akhir yang diumumkan oleh KPU Lampung.

"Pelaksanaan pemilihan anggota legiskatif serta pemilihan gubernur dapat berjalan aman dan tertib, saya melihat tidak ada kendala yang berarti," kata Ridho seusai melakukan pencoblosan, di Bandarlampung, Rabu.

Dia mengatakan dalam pelaksanaannya sudah cukup baik bagi provinsi yang baru pertama kali menggelar pemilihan gubernur dan anggota legislatif secara bersamaan. Ke depan harus lebih bagus dan lebih baik lagi.

Ia melanjutkan sejauh ini dirinya belum mendengar ada kendala yang berarti dalam pelaksanaanya. Terkait pencalonannya dirinya tetap optimis, bahwa hari ini sebagai momentum bersejarah untuk Provinsi Lampung.

"Disini momentum bagi masyarakat Lampung yang memilih wakilnya di parlemen mapun pemimpinya. Lampung diprediksi tingkat pemilihhnya 80 persen dan itu sudah sangat baik," katanya.

Pemilihan gubernur menurutnya hal nomor dua sebab yang paling panting adalah menjaga kemanan, KPU Lampung perlu diaparesiasi sebab telah melaksanakan pesta demokrasi secara bersamaan dan itu belum pernah terjadi.

"Sangat mengapresiasi terhadap KPU Lampung, polisi serta anggota TPS yang membuat pelaksanaan tahun ini berjalan dengan lancar," kata dia.

Dia mengungkapkan bahwa warga Lampung sangat antusias untuk melakukan pemilihan dan buat ini sebagai momentum bagi Provinsi Lampung untuk menuju gerbang yang lebih baik lagi.

"Hari ini saya pun dirumah bersama dengan keluarga besar yang sedang kumpul," kata dia.

Dia mengatakan bahwa hasil akhir berada di KPU Lampung, dirinya tetap berharap pelaksanaanya berjalan dengan aman dan tertib.

Rido Ficardo bersama istri melakukan pencoblosan pemilu legislatif bersamaan pemilihan gubernur Lampung, di TPS V Perumahan Villa Citra, Kelurahan Jagabaya III, Kecamatan Tanjungkarang Timur.