Mukhlis Basri `door To Door` Kampanye Pilgub

Calon Wakil gubernur Lampung Mukhlis Basri, didampingi istri, Helwiyati Komala Dewi. (FOTO: ANTARA LAMPUNG/Istimewa)

Berita Terkait
Pringsewu, Lampung (ANTARA LAMPUNG) - Calon Wakil Gubernur Lampung Mukhlis Basri berkampanye dengan cara dari pintu ke pintu atau "door to door" untuk mengenalkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Berlian Tihang-Mukhlis Basri pada Pemilihan Gubernur 9 April 2014.

Mukhlis Basri yang juga bupati Lampung Barat itu menyapa serta membagikan alat peraga guna memaksimalkan pada pelaksanaan pilgub 2014 dengan cara menemui konstituen dari sawah hingga rumah-rumah warga di Pringsewu, Selasa.

"Menyapa langsung masyarakat lebih efektif karena bisa mengenalkan diri serta bertatap muka sehingga dapat menampung aspirasi rakyat di seluruh Provinsi Lampung," ujarnya, disela-sela membagikan alat peraga kampanye Berlian--Mukhlis.

Ia menyebutkan, kampanye politik untuk pilgub masih yang dimulai sejak kemarin sehingga waktu efektifnya inilah yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Apalagi waktu pelaksanaan pilgub ini terbilang singkat sehingga optimalisasi kampanye serta sosialisasi harus lebih giat dan gencar agar masyarakat dapat beralih memilih Berlian--Mukhlis saat pilgub yang berbarengan dengan pemilihan legislatif," kata dia.

Mukhlis tidak segan-segan turun hanya untuk memberikan kaus sebagai alat peraga kampanye serta menyaring aspirasi masyarakat tersebut.

Dalam diskusi berjalan itu, banyak masyarakat yang berharap perbaikan infrastruktur, pendidikan, serta pelayanan kesehatan agar dapat diintensifkan sehingga bisa menunjang peningkatan kesejahteraan rakyat di provinsi itu.

Mukhlis menambahkan, mudah-mudahan nanti semua jalan, kesehatan serta pendidikan menjadi prioritas utama dalam roda pemerintah yang baru.

"Lampung Barat itu sudah menerapkan sistem pendidikan, kesehatan gratis serta pembangunan jalan bekerja sama dengan masyarakat, mudah-mudahan program-program ini bisa diterapkan di Provinsi Lampung," ujarnya pula.

Ia mengingatkan agar tidak salah pilih pemimpin pada pemilu mendatang sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat semua. 

Editor: Agusta Hidayatullah
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar