Dua Hotel Baru Segera Dibangun di Lampung

id hotel

Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Dua hotel baru akan segera dibangun di Kota Bandarlampung Provinsi Lampung dengan nilai investasi sekitar Rp135 miliar.
        
"Di Lampung akan dibangun dua hotel, yakni Hotel Dafam Luxury Lampung dan Grand Dafam Lampung," kata Managing Director Dafam Hotels, Andhy Irawan, di Bandarlampung, Rabu.
        
Pihaknya telah menggandeng dua investor dari Lampung untuk membangun hotel bintang tiga dan bintang empat tersebut, yakni PT Merak Jaya Kencana (Hotel Dafam Luxury Lampung-2014) dan PT Puri Persada Lampung (Grand Dafam Lampung-2014).
        
Menurut dia, investor PT Merak Jaya Kencana telah menanamkan modal sekitar Rp35 miliar untuk membangun Hotel Dafam Luxury Lampung, sedangkan PT Puri Persada Lampung telah menyiapkan dana sekitar Rp100 miliar lebih untuk Grand Dafam Lampung.
        
Ia menjelaskan, Hotel Dafam Luxury dibangun di atas tanah seluas 5.000 meter persegi dan direncanakan memiliki jumlah kamar sebanyak 98 buah, dengan dua ruang pertemuan, serta failitas lain berupa karaoke, spa, restoran dan ruang lobi.
        
Sedangkan Grand Dafam Lampung memiliki kamar hotel sebanyak 168 buah, empat ruang pertemuan, mal, karaoke, restoran, tempat kebugaran, spa, karaoke dan lain-lain.
       
Andhy menyatakan, Dafam Hotels adalah jaringan hotel berskala nasional di Indonesia yang berdiri pada 7 Juli 2010.